Jumat, 27 Mei 2011

Krisdayanti di tinggal oleh fans..


Siapa yang tidak kenal dengan wanita satu ini, krisdayanti diva pop papan atas di indonesia.
Wanita yang akrab di panggil KD itu telah melakukan hal yang membuat dia tinggal tinggal oleh para penggemar nya, bahkan sempat di kabarkan di beberapa tempat KD tidak bisa mengadakan show. Alias di cekal, simpati dari fans pun sudah menurun di sejak KD memutuskan untuk bercerai dengan Anang hermansyah.
Namun lagi-lagi KD berbuat yang tidak baik di mata masyarakat dia melakukan perselingkuhan dengan Raul Lemos pengusaha asal timor leste yang saat itu masih bersetatus sebagai suami sah Silvalay noor athalia.
Simpati Public pun semakin berkurang saat mengetahui bahwa KD saat ini sudah hamil 4 bulan, Padahal semua orang juga mengetahui bahwa KD melakukan pernikahan baru 1 bulan yang lalu. Kata diva pop asal malang ini menuturkan "Kita sama-sama dewasa dan kita menjalani hubungan secara serius maka dari itu kita mengikatkan hubungan kami di jenjang Pernikahaan" Memang kita tidak bisa menyalahkan KD atas apa yang dia lakukan, tapi di negara kita ini menjunjung tinggi norma-norma yang berlaku, Sebaiknya sebagai Diva yang di kagumi oleh banyak orang KD haruslah memberi Teladan yang baik kepada semua orang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar